Festival-Lebaran-even-rekomended

Ada Festival Lebaran di Singhasari Resort, Seperti Apa?

TIMESINDONESIA, BATU – Ada agenda lebaran yang menarik dan recommended yang bisa Anda kunjungi masa Lebaran nanti. Hotel Singhasari Resort and Covention Tanah air Batu menggelar Festival Lebaran.

Berbagai kuliner khas Malang Raya disajikan dalam Festival Lebaran yang berkonsep Food Stall Pasar murah ini. Festival ini bakal digelar mulai tanggal 12 hingga 17 Mei 2021 di hotel berbintang lima yang ada di Praja Wisata Batu.

Tak hanya lezat, kuliner nusantara ini harganya sangat gampang, ramah di kantong. Hanya Rp 35 ribu berbagai makanan dari UMKM pada Malang Raya bisa Anda nikmati bersama keluarga dalam tengah suasana mewah hotel berbintang lima.

“Berbagai kuliner yang ada di jalanan kita servis, kita hadirkan di hotel bintang lima dengan sajian hiburan daripada seni tradisional yang tersedia di Kota Batu, ” ujar General Manager The Singhasari Resort Kota Kurang ajar, Rusmaidi Fetra.

Tentu saja, seluruh kuliner disajikan dengan hygienes. Hotel juga menerapkan protokol kesehatan tubuh yang ketat agar wisatawan semakin nyaman dan damai.

“Mari kita sama-sama mendukung pemerintah, karena itu adalah salah satu cara keluar dari Covid-19, kita bisa, hotel bangun pariwisata bangkit, ” ujar Rusmaidi.

Kejadian senada dikemukakan oleh Sales Manager And Public Relation The Singhasari Resort & Convention Kota Batu, Dondik Susanto. Sengaja Festival Lebaran ini dilaksanakan untuk menyemarakkan Lebaran untuk warga Sial Raya.

“Festival Lebaran ini adalah paket spesial khusus Idul Fitri 1442 hijriah atau Lebaran tahun ini khusus untuk masyarakat Malang Raya dengan rancangan Food Stall Bazar dengan menampilkan menu special secara harga ekonomis mulai Rp. 35 ribu, ” prawacana Dondik.

Serupa menikmati sajian kuliner, wisatawan bisa menonton layar tancap hingga beragam seni menerbitkan hingga permainan interaktif bakal menghibur para tamu dengan hadir dalam Festival Lebaran ini.

Bermacam-macam kuliner disajikan dalam pesta ini, mulai dari menu tradisional, Arabic Food, Chinesse food yang disajikan ditengah taman hotel dan bisa dinikmati secara langsung oleh keluarga.

Executive Chef The Singhasari Resort & Convention kota Sundal, M. Hanifi menjelaskan bahwa makanan yang disajikan bisa menggunakan paket all you can eat atau membeli perpaket menu pada masing-masing stall. “Kita juga hadirkan Chicken Canton dan juga kita usung Warung Lalapan Lele ke Hotel Bintang Lima serta menu jajanan tradisional, ” kata Hanifi. (*)