Andi Harun Menangi Pilkada Samarinda, Agus Haris Gowes dari Bontang ke Samarinda

Andi Harun Menangi Pilkada Samarinda, Agus Haris Gowes dari Bontang ke Samarinda

TIMESINDONESIA, BONTANG – Pemilihan Besar Daerah atau Pilkada Samarinda yang dimenangkan Andi Harun – Rusmadi Wongso, ternyata mendapat perhatian sejak Agus Haris.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Bontang itu pernah bernazar, jika Andi Harun menang di Pilkada Serentak di dalam 9 Desember lalu, ia & tim DPC Gerindra Bontangakan melakukan Gowes dari Bontang ke Samarinda.

“Hari ini, kita gowes bareng dengan rute mencuaikan Marangkayu, Muara Badak, dilakukan bersama seluruh tim DPC Gerindra Bontang, ” ujarnya kepada awak media, Sabtu (02/01/2021).

Dianggap Agus Haris, meski tak jujur mewujudkan nazar, akan tetapi itu adalah sebuah janji.

“Contoh, ketika sudah janji kudu dilaksanakan karena partai itu adalah salah satu pilar yang kendalikan daerah dan juga negara, selain itu untuk menjadi contoh ke kader sendiri, ” terangnya.

Dia menambahkan, kegiatan gowes yang melibatkan sekitar 20 orang ini, ditargetkan akan sampai hina hari. Mengingat, jarak perjalanan invalid lebih 125 km.

“Kita upayakan nanti malam sampai, karena kita juga menyesuaikan perihal medan dan tim, dan tersedia 10 titik pemberhentian, ” ungkapnya.

Untuk keamanan, lanjutnya, pihak panitia telah menyiapkan ambulan, obat-obatan dan tabung oksigen, & juga ada lima mobil dengan mengiringi.

“Karena rombongan terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu, maka kita siapkan semua buat berjaga-jaga, ” imbuh Agus Haris. (*)