Badan-Kehormatan-DPRD-Bontang

Anggota DPRD Bontang Jalani Vaksinasi Covid-19

TIMESINDONESIA, BONTANG – Anggota DPRD Bontang kini telah selesai divaksin. Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Pendopo Rumah Lembaga Walikota Bontang, Selasa, (2/3/2021).

Sejumlah bagian legislator Bontang saat ditemui awak media mengaku keikutsertaan menjadi peserta vaksin dimotivasi atas keinginan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Bontang, Agus Suhadi menuturkan ia terdorong untuk bisa terbebas dari Covid-19 bergandengan keluarga dan orang disekitarnya.

Badan Kehormatan DPRD Bontang b

“Ini bagian dari usaha buat mencegah penyebaran pribadi dan keluarga, ” ujarnya di sela dirinya usai divaksin.

Sebelum mendaftarkan program vaksinasi, politisi PDIP ini melakukan aktifitas wajar sesuai anjuran kesehatan. Yaitu sarapan pagi dan bubar yang cukup. “Ya, tak begadang dan sarapan aja tadi pagi, ” ucapnya.

Senada, rekannya sesama komisi III DPRD Bontang, Faisal mengaku mempersiapkan diri dengan berolahraga, terbaring secukupnya dan tidak asas sebelum vaksinasi.

“Persiapannya tidur yang cukup, jam 10 saya jeda, tadi pagi sarapan sehat, ” ungkapnya.

Faisal meyakini vaksinasi Covid-19 adalah ikhtiar untuk membasmi virus corona. Masifnya informasi hoaks yang beredar di masyarakat pun ditanggapi. Dia yakin vaksin dapat berguna bagi masyarakat.

“Saya yakin pemerintah menggunakan imbauan untuk vaksin berguna untuk masyarakatnya, yakinlah vaksin ini untuk kita serta tidak ada masalah, ” tutup anggota DPRD Bontang, Faisal. (*)