Artis Dunia Juga Pernah Terpapar Covid-19, Siapa Saja Mereka?

Artis Dunia Juga Pernah Terpapar Covid-19, Siapa Saja Mereka?

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Covid-19 menyerang siapa saja, tak peduli kaya maupun miskin, tak peduli apakah tempat artis Hollywood ataupun tukang bakso. Sudah banyak artis dunia terpapar virus ini sejak virus tersebut pertama kali muncul.

Berikut kami berikan beberapa jadwal artis terkenal di dunia dengan pernah terpapar Covid-19.

1. Robert Pattinson

Robert Pattinson (Foto: Skyegrid Media)

Roobert Pattinson, si drakula teladan dalam film Twilight. Pattinson terpapar saat terlibat dalam penggarapan film The Batman dan diumumkan dalam 3 September kemarin. Sampai saat ini penggarapan film tersebut masih ditangguhkan.

2. Dawyne “The Rock” Johnson

DWayne Johnson (Foto: deadline. com)

Adam bertubuh kekar ini mengumumkan bahwa dirinya beserta istri dan anak perempuannya sedang menjalani isolasi sendiri akibat terpapar virus Corona pada 2 September kemarin.

3. Antonio Banderas

Antonio-Banderas.jpg (Foto: CNN. com)

Pemeran legendaris film Zorro tersebut diketahui telah terpapar Covid-19 pada 10 Agustus yang lalu pas pada hari ulang tahunnya yang ke-60. Dia mengumumkan melalui suatu video. Hingga kini Banderas sedang dalam karantina.

4. Amitabh Bachchan

Amitabh-Bachchan.jpg (Photo: AFP)

Aktor senior kenamaan Bollywood ini terpapar Covid-19 pada Juli beberapa bulan kemarin. Diperparah dengan menantunya Aishwarya Ray dan cucunya yang juga terpapar virus yang sama. Namun, ketiganya kini berada kondisi yang jalan.

5. Pink

pink.jpg (FOTO: Instagram/pink)

Penyanyi rocker berusia 40 tarikh ini terpapar Corona pada 5 April. Pink harus dirawat & menjalani perawatan selama 2 minggu. Untuk merayakan kesembuhannya, Pink mendonasikan uang sejumlah 1 juta dollar atau setara 150 Miliar rupiah untuk membantu penanggulangan Covid-19.

6. Andrea Bocelli

Andrea-Bocelli.jpg (FOTO: Pietro D’aprano/Getty)

Yang suka dengan irama opera pasti mengenalnya. Pria dengan suara membahana yang kini berusia 61 tahun ini diketahui terpapar Covid-19 pada bulan Maret kemarin. “Bagaikan hidup dalam neraka, ” ungkapnya seperti dilansir dari CNA Insider.

7. Tom Hanks

tom-hanks.jpg (FOTO: Richard Shotwell/Invision/AP)

Tom Hanks beserta orang terpapar Covid-19 bulan Maret morat-marit saat mereka berdua di Asutralia. Pada saat itu kedua artis yang kini dewasa 63 tahun sedang dalam proses pembuatan film.

Serupa itu nama sejumlah artis dunia yang terpapar Covid-19. (*)

***

Pesan Sidang pengarang:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca menimbrung mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan tubuh dalam aktivitas apapun sehari-hari. Hirau pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.