Bawa New Normal, Kapolres Ponorogo Pimpin @Patroli Gabungan Skala Besar

Bawa New Normal, Kapolres Ponorogo Pimpin @Patroli Gabungan Skala Besar

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Patroli gabungan skala besar dalam rangka pemantauan menuju pola hidup dengan susunan baru atau new normal balik dilakukan tim gugus tugas percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Ponorogo Sabtu (11/7/2020) malam. Dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, patroli ganungan skala besar tersebut menyusuri jalan-jalan protokol dengan ada di Ponorogo.

Dengan mengerahkan 50 personel ikatan dari Polres Ponorogo, Kodim Ponorogo, Satpol PP Pemkab Ponorogo, & BPBD Ponorogo patroli skala tinggi tersebut menyasar ke tempat-tempat dengan menjadi kerumunan massa, seperti kafetaria, angkringan, pusat perbelanjaan termasuk serupa pengunjung alun-alun Ponorogo.

Petugas mengimbau agar memakai masker dan menjaga jarak untuk menghindari penularan Covid-19.

Kapolres-dan-Dandim-Ponorogo-b.jpg

Pantauan TIMES Nusantara dalam patroli gabungan skala mulia tersebut masih banyak masyarakat dengan abai terhadap protokol kesehatan terutama tidak memakai masker dan tidak jaga jarak.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, memberikan imbauan kepada masyarakat buat mematuhi protokol kesehatan, dan selalu memberi arahan agar pengusaha angkring, warung dan kafe mengingatkan konsumen untuk menggunakan masker dan bangun jarak.

Kapolres-dan-Dandim-Ponorogo-c.jpg

“Meskipun kita saat ini menuju tatatan kegidupan baru ataupun new normal, tetapi Covid-19 belum selesai, untuk memutus rantai penyebarannya, mari kita taat dan peraturan dengan menerapkan protokol kesehatan, ” kata Kapolres.

Selain Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Sinar Azis, dalam patroli gabungan ukuran besar tersebut juga hadir Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, diikuti pula seluruh pejabat pokok Polres Ponorogo. (*)