Boyband Asal Korea Selatan, SuperM Rilis Album Perdana

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Boyband asal Korea Daksina, SuperM merilis album pertama itu pada Jumat (25/9/2020).

Album bertajuk ‘SuperOne’ ini terdiri dari 15 lagu, di antaranya adalah One (Monster & Infinity), Tiger Inside, dan 100. Selain itu, SuperM juga merilis irama video dari lagu One (Monster & Infinity).

SuperM menggelar konferensi pers terkait perilisan album pertama mereka yang disiarkan langsung dari channel youtube milik SuperM.

Menurut lengah satu anggotanya, Kai, mereka berharap pesan positif yang ingin mereka sampaikan bisa memberikan kekuatan pada fans melalui lagu-lagu di rekaman ini.

“Kita semua memiliki kekuatan sebagai makhluk yang istimewa, mari kita mengatasi kesulitan kita bersama dengan satu kekuatan, ” tandas Kai saat konvensi pers.

Bagi para penggemar SuperM, album terbaru ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming Korea Selatan dan Internasional

Sebelumnya, boyband dengan beranggotakan Kai, Baekhyun, Taemin, Mark, Taeyong, Lucas, dan Ten tersebut telah merilis single yang berjudul ‘Jopping’.

Single ini dibawakan SuperM pada saat propaganda ke Amerika Serikat dengan tampil di The Ellen Show & Jimmy Kimmel Live. Lagu ini juga berhasil menduduki Billboard 200 pada Oktober 2019 lalu. (*)