Gozeal

Brand Lokal Tak Kalah Berisi, Gozeal Bisa Jadi Solusi Tampil Fashionable

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini industri fashion di Nusantara semakin berkembang. Di Nusantara, berbagai brand fashion lokal telah mengeluarkan koleksi baju yang super stylish & selalu update dengan tren terkini untuk masyarakat dengan selalu setia mengikuti kelanjutan fashion.

Saat ini brand fashion lokal Nusantara kian digemari karena harga produknya dijamin lebih terjangkau dibandingkan dengan brand luar negeri. Dilihat dari jurusan kualitas, tentunya produk lokal juga tidak kalah cakap dengan produk luar negeri.

Setiap orang bisa tampil stylish dan fashionable dengan produk lokal yang desainnya tak roboh keren dan harganya lebih terjangkau. Jadi, tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli produk luar jati yang harganya selangit.

Untuk menunjang penampilan, berbelanja di brand busana lokal tentu merupakan penyelesaian yang tepat bagi yang ingin mencari busana-busana menjadikan dengan kualitas terbaik tanpa harus membuat kantong biasa. Salah satunya ialah di Gozeal.

Gozeal adalah sebuah brand fashion lokal Indonesia yang telah berdiri semenjak tahun 2012. Gozeal menyimpan segala produk fashion serupa pakaian, sepatu, topi, tanda tangan, tas, dan aksesoris untuk para kawula muda baik laki-laki maupun hawa.

“Nama Gozeal berasal dari kata go yang berarti pergi serta zeal yang berarti watak. Dengan kata lain, saya berharap agar para konsumen dapat bepergian dengan sempurna semangat karena memakai produk-produk dari Gozeal, ” ucap Rizki Maulana, atau biasa dipanggil Riscqi selaku Founder & Owner Gozeal.

Produk unggulan dari Gozeal sendiri ialah sepatu, tanda tangan, dan tas. Kuda Gozeal terbuat dari 1 kanvas yang kuat dan tidak mudah rusak. Bahan kanvas yang ringan serta berpori banyak membuat sepatu ini nyaman dipakai seharian. Dengan desain yang biasa, sepatu ini mudah dipadupadankan dan dapat dikenakan untuk ke sekolah atau kegiatan lainnya.

Kemudian ada tas bahu berbahan cordura yang sangat kuat dan tahan lama. Tujuan ini tahan air dengan semangat ringan sehingga tidak langsung basah ketika terkena air hujan. Ukuran dan wujud tas bahu Gozeal dengan tidak terlalu besar betul cocok untuk dibawa zaman bepergian.
Dan dengan paling menarik ialah buatan jam tangan digital Gozeal yang memiliki warna-warna istimewa dan berbeda dari buatan jam tangan digital di umumnya.

Selain itu, yang membuatnya lebih menarik lagi ialah kotak kemasan produk ini mampu dijadikan celengan sehingga, selain mengurangi sampah, kita mampu menggunakannya untuk menabung kekayaan.

Produk-produk Gozeal rata-rata memiliki harga yang terjangkau dari Rp 100. 000 – Rp 400. 000 saja. Untuk melihat-lihat produk fashion lainnya serta mendapat informasi produk terbaru dari Gozeal, Anda bisa mengunjungi situs web www.gozealstore.com (*)