Bupati Malang Beri Bantuan kepada Awak Korban Banjir di Desa Tambakrejo

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebesar 276 paket bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rengsa Drs HM Sanusi MM pada masyarakat yang menjadi korban banjir di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Senin (1/6/2020).

Sandaran itu bentuk kepedulian orang nomor satu Pemkab Malang ini, atas sial banjir yang dialami masyarakat dukuh tersebut, di tengah wabah Covid-19.

“Beberapa hari yang lalu, masyarakat di sini menikmati petaka banjir. Atas peristiwa gangguan alam ini, atas nama negeri Kabupaten Malang memberikan bantuan tersebut, ” ujar Bupati.

Bupati menjelaskan, bantuan sembako itu sangat dibutuhkan warga. Mengingat era ini masih terjadi wabah maupun Pandemi virus Covid-19.

“Semoga melalui bantuan ini mampu sedikit meringankan beban yang diderita oleh masyarakat Desa Tambakrejo, ” kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati yang berdomisili di Gondanglegi ini juga memberikan imbauan pada masyarakat supaya tidak terpapar virus Covid-19.

“Tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mendaftarkan protokol kesehatan yang telah disampaikan sebelumnya, ” tuturnya.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM menyebutkan, Kecamatan Sumbermanjing Wetan khususnya di Desa Tambakrejo belum terpapar oleh Virus Corona & hal tersebut harus dipertahankan. (*)