Catat Nih, 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Cozy di Kota Malang

Catat Nih, 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Cozy di Kota Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Belakangan ini banyak seluruhnya tempat nongkrong yang sudah berserakan di Kota Malang. Tak fantasi para pecinta kopi ataupun sekedar nongkrong membuat bingung ingin kemana. Tak perlu khawatir, dari ratusan kafe di Kota Malang, ada 5 rekomendasi tempat nongkrong dengan cozy bagi kalian yang nanar mau kemana.

1. Semusim Cafe and Working Space

Berdiam di Jalan MT Haryono No 110, Kota Malang ini seragam banget bagi anak muda hits dan bagi para pekerja. Selain menu yang beragam mulai lantaran kopi, greentea hingga camilan berat yang super enak. Di tempat itu juga tersedia Working Space bagi para pekerja yang ingin menyelesaikan pekerjaan maupun meeting di asing kantor.

Buka pukul 10. 00-24. 00 WIB, Semusim Cafe menawarkan konsep ruangan dengan minimalis dengan perpaduan warna pastel dengan bangku-bangku yang super aman, pastinya bisa kalian gunakan buat sekedar bersantai maupun bersama teman-teman.

2. Sejenak Coffee House

Berada di Jalan Bunga Mondokaki Nomor 30, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Sejenak Coffee House memberikan konsep outdoor yang cukup menarik. Didominasi warna putih dengan furnitur cokelat, membuat tempat ngopi yang cozy di Malang itu nyaman dipandang.

Meja dan kursi yang terbuat dibanding rotan ini juga menjadi daya pikatnya. Tak khayal banyak customer yang suka berfoto disini. Oleh karena itu dari itu tempat ini menjelma salah satu pilihan yang langsung untuk menemani hari-hari kalian.

Pecinta kopi kekinian wajib menyambangi tempat ini, buka mulai pukul 10. 30 – 22. 00 WIB siap melayani kalian untuk para anak hits Praja Malang maupun luar Kota Sial.

3. Dialoogi Space and Coffee

Berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor D-505, membuat Dialoogi Space & Coffee mudah dijangkau. Bisa memanfaatkan ojek daring maupun naik kendaraan pribadi.

Kafe ini baru saja diluncurkan pada 2 Desember 2019 morat-marit. Walau tergolong baru, kafe pada Malang ini begitu ramai dikunjungi. Tak heran, selain kopi bercita rasa nikmat, tempat ini serupa sangat cozy bagi anak bujang Kota Malang. Hampir setiap keadaan memang tak pernah sepi.

Kafe ini juga betul buat segala aktivitas. Mulai sebab nongkrong, menyelesaikan deadline pekerjaan, datang ikut event talkshow tiap harinya.

Ada pula croissant sebagai pendamping ngopi. Untuk menu lain dibanderol mulai dari Rp 15. 000 sampai Rp 40. 000. Tempat ngopi ini aktif setiap hari jam 09. 00-23. 00 WIB.

4. Retrorika Cafe Bar and Resto

Berkecukupan di Jalan Dewi Mutmainah no 3, Dusun Banaran, Desa Bumiaji, Batu Retrorika Cafe Bar and Resto menyuguhkan konsep eco friendly. Dengan prinsip ramah lingkungan tersebut, mereka sangat meminimalisir penggunaan sasaran yang sulit didaur ulang.

Banyak ornamen-ornamen unik dan daur ulang yang membuat para customer gemas ingin berfoto. Berangkat dari bahan kayu hingga lampu-lampu bekas terpajang apik di setiap sudutnya.

Buka mulai pukul 10. 00 – 22. 00 WIB cocok banget bagi nyantai sembari dikelilingi bunga yang sangat beragam. Menunya sangat banyak, tak hanya minuman saja tapi juga makan ringan hingga berat juga ada. Jadi siapkan dirimu saat liburan untuk bisa sempat singgah disini. Cozy banget deh pokoknya.

5. Tokioten Tea House

Mengusung konsep serba teh yang terinspirasi dari beberapa tea house Jepang. Tempat ini sesuai banget bagi para pelancong dengan ingin merasakan suasana Jepang tapi tak perlu jauh-jauh ke Jepang.

Berada di Bulevar Candi Telaga Wangi No 26, Kota Malang menawarkan racikan teh yang cukup segar. Konsep ala-ala Jepang cocok banget bagi para anak muda yang akhir-akhir tersebut suka style Jepang.

Buka pukul 10. 00 berantakan 22. 00 WIB, siap menerima para customer yang ingin ngobrolin anime serial maupun merasakan situasi Jepang yang cozy dan ditemani berbagai ornamen Jepang yang sangat khas.

Siapkan hari-hari mu untuk menentukan pilihan mau nongkrong cozy kemana. Ini lah beberapa tempat hits di Malang yang pastinya siap menyambut hari-hari kalian agar lebih berwarna lagi. (*)