Silvana-Sasauw

Donat Kentang Donuts Gwyzi, Nyamikan Lezat untuk Berbuka Pertarakan

TIMESINDONESIA, BITUNG – Bulan Ramadan menawarkan banyak menu makanan berbuka puasa. Salah satunya, donat kentang, yang bisa menjelma makanan ringan untuk berbuka puasa yang nikmat.

Adalah stand Donuts Gwyzi, di wilayah Berkepanjangan Sarundajang Pringkop Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang menawarkan aneka donat kentang yang cocok buat menu buka puasa.

Silvana Sasauw b Berbagai bentuk dan warna Donuts Gwyzi. (Foto: Donuts Gwyzi for TIMES Indonesia)

Donat tersebut di Donuts Gwyzi dijamin tidak kalah dengan donat yang ada saat tersebut.
“Memang ini perdana, tapi sudah cukup beberapa orang yang kenal, dan itu terbuat dari kentang dan kadar gulanya sangat aib. Dan ini baik untuk kesehatan tubuh, ” ucap Silvana Sasauw, pengelola Donuts Gwyzi, Sabtu (17/4/2021).

Silvana menambahkan, donat Donuts Gwyzi cocok untuk takjil berbuka puasa karena rasanya ringan secara rasa manis yang lezat dan dijamin halal.

Silvana Sasauw c “Kami memproduksi dengan bahan-bahan utama, yakni kentang dan susu. Kemudian untuk toping ada coklat, kacang tanah, kacang halmon, krekel daun coklat, keju, straberri, capucino, blue berry, dan vanila, ” ucapnya.

Untuk harga donat kentang, Donuts Gwyzi menawarkan paket daya 6 seharga Rp30 seperseribu dan paket isi 12 donut seharga Rp 60 ribu. “Kami juga buka cabang di Airmadidi Kabupaten Minahasa Mengadukan, ” kata Silvana. (*)