program-hapus-tato-menggunakan-alat-berstandar-Amerika

Dukung Gerakan Hijrah, Klinik Kejelitaan Ini Berikan Layanan Hapus Tato Gratis

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Banyak orang memutuskan berhijrah mengikuti hukum agama. Namun terkadang itu masih risih dengan sisa-sisa tato pada tubuhnya. Keinginan untuk menghapus ada sekalipun kadang terganjal oleh beban.

Menanggapi isyarat tersebut, MS Glow Aesthetic Clinic bersama J99 Foundation dari J99Corp telah menggelar kegiatan Hapus Tato gratis, Sabtu (26/6/2021).

Event ini sukses dijalankan di beberapa kota tinggi di Indonesia, yakni Sebal, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, Daerah, Bandung.

Sepakat dengan tema “Jadi Bertambah Baik”, acara ini bertujuan untuk membantu orang-orang, khususnya umat Muslim yang ingin menjadi lebih baik, salah satunya dengan cara penghapusan tato dalam tubuhnya.

uji-tes-HIV-dan-tes-Antigen.jpg Peserta dengan lolos diwajibkan melakukan uji tes HIV dan tes Antigen sebagai syarat & ketentuan, Sabtu (26/6/2021). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

“Acara hapus tato ini untuk memfasilitasi umat Muslim pada Indonesia untuk jadi lebih baik secara penampilan dengan cara menghapus tatonya. Siap memang kami mau support orang-orang yang mau hijrah, mau berubah untuk maka lebih baik, ” tutur Lita, General Manager MS Glow Aesthetic Clinic.

Lita juga membaca jika program penghapusan tato ini menggunakan alat berstandar internasional dari Amerika Konsorsium seperti PICO WAYS, PICO CLEAR, dan ALMA.

“Untuk alat yang kami pakai untuk penghapusan tato ini, Alhamdulillah kualitas internasional dari Amerika, ” tambah Lita.

Para peserta yang sudah terdaftar telah diseleksi bersandarkan niat dan tujuannya buat menghapus tato secara kekal. Setelah itu, peserta yang lolos diwajibkan melakukan uji tes HIV dan tes Antigen sebagai syarat serta ketentuan. Sejumlah peserta kisaran 60-100 orang dari seluruh cabang terlihat antusias mengikuti kegiatan.

Owner dari J99Corp, Gilang Widya Pramana terlihat memberikan komentarnya dalam salah satu Stories Instagramnya.

“Bekasi antusias, yang ikut hapus tato banyak banget. ” tulis Gilang saat me-repost @msglowclinicbekasi.

Gilang juga sempat membalas lupa satu followers-nya mengenai rencana terkait.

“Syaratnya untuk hapus tato gratis apa om Juragan? ” reply salah satu followers Cerah.

“Syaratnya kudu punya tato dan jika sudah dihapus jangan pada tato lagi, Hehe. ” jawab Gilang sambil menyematkan emoticon tertawa. (*)