Hipmi Bontang Apresiasi Pupuk Kaltim Tekan Penyebaran Covid-19

Hipmi Bontang Apresiasi Pupuk Kaltim Tekan Penyebaran Covid-19

TIMESINDONESIA, BONTANG – Masifnya lonjakan pasien positif di lingkungan perusahaan Pupuk Kaltim menjadi perhatian bagi semua bagian di Kota Bontang, tak terkecuali bagi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Kota Bontang.

Sebagai bagian sebab elemen penting proses pembangunan dalam Kota Bontang, organisasi pengusaha budak muda Bontang itu menilai lonjakan tersebut sebagai langkah prefentif Gemuk Kaltim dalam memastikan penyebaran Virus Corona di Kota Bontang terdeteksi efektif.

hipmi-bontang.jpg Ketua umum BPC Hipmi Bontang, Amriadi mengkampanyekan pakai kedok (Foto: Amriadi For TIMES indonesia)

Kepala Umum BPC Hipmi Bontang, Amriadi menuturkan perlu sebuah langkah luhur seperti yang dilakukan perusahaan pembuat Pupuk nasional tersebut dalam mengabulkan rapid tes dan swab dalam lingkungan perusahaan dan sekitarnya.

” Lonjakan ini bagian dari upaya perusahaan dalam menyelenggarakan rapid test dan swab jadi terlihat besar, ” ujarnya.

Amriadi lebih lanjut mengutarakan jika kondisi ini tidak segera diatasi pergerakan perekonomian di Kota Bontang khususnya di Pupuk Kaltim dapat mengalami pelambatan.

Pendirian proyek dilingkungan Perusahaan dan produksi di semua level dan provinsi Pupuk Kaltim menjadi terganggu akibat adanya penambahan kasus Positif serta reaktif virus Corona (Covid-19).

” Perlu semua kita menjaga kondisi Kesehatan dan memelihara protokol kesehatan, bagi karyawan & keluarga yang masih sehat sepatutnya tetap patuhi protokol kesehatan, & menjadi tanggung jawab kita bergandengan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid 19, ” imbaunya.

Amriadi yang juga Ketua umum Partai PSI Bontang ini berharap agar srmua penderita positif Covid-19 dapat segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

” Semoga badai ini cepat berlalu, mereka yang lara bisa segera sembuh dan semua karyawan Pupuk Kaltim dan keluarga bisa beraktifitas kembali, ” harap Ketua Umum BPC Hipmi Bontang, Amriadi.

Untuk diketahui, swab kepada Karyawan dan anak di lingkungan Pupuk Kaltim telah menyentuh lebih dari 2. 090 karakter, saat ini sebanyak 50 karakter lebih telah dirawat. (*)