Innside by Melia Yogyakarta Pamerkan Menu Unggulan Baru

Innside by Melia Yogyakarta Pamerkan Menu Unggulan Baru

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Setelah sukses meluncurkan promo Korean Garlic Cheese Bread, Innside by Melia Yogyakarta kembali memamerkan menu-menu terbarunya untuk memastikan para tamu memiliki pengalaman yang elegan baik selama menginap maupun bertandang ke Innside by Melia.

Menu-menu yang favorit dipamerkan tersebut diantaranya mulai dari Lamb Biryani, Domba Afrika, Sei Lembu, French Dip Sandwich dan Sweet Potato Bread, Hokkaido Bread, BBQ Platter serta variasi terbaru dibanding Korean Garlic Cheese Bread.

General Manager Innside by Melia Yogyakarta, Frieth Siahaan menjelaskan, makanan merupakan salah satu aspek yang dapat membuat semua orang menikmati liburan maupun business tripnya.

Oleh karena itu, kata Frieth, dalam menu-menu terbaru Innside by Melia Yogyakarta menyajikan berbagai menu favorit yang dapat dipastikan hendak membuat pengalaman para tamu semasa mengunjungi Innside by Melia Yogyakarta menyenangkan khususnya bagi Meat Lovers.

“Ada sekitar lima menu baru dan berbagai varian roti-roti yang sedang ramai dibicarakan di masyarakat jelas kami hadirkan, ” ungkap Frieth kepada TIMES Indonesia, Rabu (14/10/2020).

Di samping itu, menu primadona dimulai dari Lamb Biryani. Sasaran ini berasal dari India serta Pakistan yang berbahan dasar daging domba yang telah dibumbui lalu dimasak sampai daging menjadi halus.

Frieth mengatakan, walaupun ada sebagian masyarakat yang tak menyukai daging domba karena baunya, namun di Innside by Melia para tamu tidak perlu khawatir karena daging dalam Lamb Biryani ala Innside by Melia tidak berbau khas domba.

“Tekstur daging yang lembut & lezat serta tidak berbau akan disajikan dengan nasi basmati khas India dengan campuran daun tenteram dan rempah khas India yang lezat, ” jelasnya.

Menu selanjutnya adalah Domba Afrika, daging kambing bakar yang dimasak dengan bumbu-bumbu khas Afrika ini menjadi lupa satu menu unggulan yang diperlihatkan Innside by Melia Yogyakarta.

Menu ini disajikan dengan French Bread, Fried Banana, French Mustard dan potongan bawang secara daging yang lembut serta bumbunya yang meresap sempurna ke dalam daging sehingga akan menciptakan menikmati gurih dan lezat bagi para-para penikmatnya.

Ada juga Sei Sapi yang merupakan makanan khas dari NTT. Makanan itu disajikan melalui irisan daging sapi dengan bumbu khas yang diasap dan disajikan dengan daun ketela pohon, sup daging serta nasi.

“Para tamu tentunya hanya perlu merogoh koceknya berkisar jarang Rp 75. 000 hingga Rp 150. 000 saja. Harga dengan sangat ekonomis untuk kelezatan makanan di Innside by Melia Yogyakarta, ” tambah Frieth. (*)