Koramil dan Polsek Badegan Ponorogo Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Koramil dan Polsek Badegan Ponorogo Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Kodim Ponorogo tetap bersinergi baik dengan unsur terkait maupun dengan masyarakat dalam membinasakan penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo, Jawa Timur. Cara yang ditempuh dengan elibatkan para Bintara Pengasuh Desa (Babinsa) di Koramil korps Kodim Ponorogo untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan, seperti wajib menjalankan masker jika beraktivitas di asing rumah, mencuci tangan dengan bubuk, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Seperti dengan dilakukan oleh Koramil Badegan beserta Polsek Badegan Kamis (15/10/2020) melayani kegiatan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 dengan melakukan sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada siswa porakporanda siswi SMKN 1 Badegan Ponorogo.

Bati Tuud Koramil Badegan, Pelda Sumarno pada kegiatan tersebut mengantarkan, Selama pandemi masih ada, oleh karena itu terus melakukan upaya pencegahan secara mentatai protokol kesehatan.

: “Kita harus bergandengan tangan ataupun bersama – sama dalam membinasakan covid-19. Dengan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat termasuk dengan para siswa – siswi di SMKN 1 Badegan ini, harapan awak covid-19 segera dapat teratasi, ” jelas Pelda Sumarno.

Kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Badegan bersama Polsek Badegan dalam SMKN 1 Badegan tersebut menyampaikan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan perubahan perilaku adaptasi kebiasaan baru serta pengecekan suhu tubuh serta penekanan penggunaan masker oleh para siswa – siswi.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi protokol kesehatan tersebut Bati Tuud Koramil Badegan Pelda Sumarno, Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo, Waka Polsek Badegan Munadi, Kanit Provost Polsek Badegan Aiptu Parnoto, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Badegan, dan para-para pendidik SMKN 1 Badegan Ponorogo. (*)

Pesan Redaksi

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Melayani Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan tetap jaga jarak serta hindari kerumunan. (*)