Kyotoku Floating Market, Negeri Sakura di Kota Bandung

Kyotoku Floating Market, Negeri Sakura di Kota Bandung

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketika berkunjung ke Praja Bandung, pastinya tak luput dari destinasi wisata. Kyotoku Floating Market adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Lembang, Bandung. Panorama negeri Sakura pun bakal tercetak jelas di penglihatan kalian.

Sejuknya Lembang memberikan suasana berbeda, untuk kalian dengan penat dengan hiruk-pikuk perkotaan. Kyotoku Floating Market memberikan gambaran perdesaan di Kyoto Jepang.

Kyotoku Floating Market 2

Bunga Sakura yang indah pun juga turut hadir di destinasi tersebut. Kalian pun tak perlu ke Jepang hanya untuk menikmati keindahan tersebut.

Bangunan rumah istimewa Jepang pun turut hadir di dalam destinasi Kyotoku Floating Market. Tak hanya itu, bangunan itu juga dapat dijadikan spot memotret layaknya di negeri Sakura.

Suasana Jepang yang terang tak hanya dari bangunan sekadar, tetapi kalian pun dapat mencantumkan baju khasnya. Pakaian kimono & handbook pun dapat digunakan sebab para pengunjung. Jadi, kalian bakal benar-benar merasakan seperti wanita asli jepang. Kalian cukup bayar Rp 175 ribu untuk menyewanya.

Nah, untuk menikmati suasana Kyotoku kalian bisa gunakan sekoci juga. Kalian cukup membayar Rp. 25 ribu untuk berkeliling selama 15 menit.

Kyotoku Floating Market 3

Tak perlu kacau perihal protokol kesehatannya, sebab bagian Kyotoku Floating Market menerapkan peraturan pemerintah. Harga tiket masuk sejak destinasi ini terbilang ramah pada kantong hanya Rp. 27 ribu/orang.

Yuk, kalian dengan ingin nikmati panorama negeri Sakura dengan udara sejuk langsung sekadar berkunjung ke Kyotoku Floating Market. Cek selengkapnya di instagram @kyotoku_floatingmarket! (*)