Masyayikh dan Alumni Ponpes Sidogiri Gelar Istighosah untuk Pasangan SANDI

Masyayikh dan Alumni Ponpes Sidogiri Gelar Istighosah untuk Pasangan SANDI

TIMESINDONESIA, MALANG – Istighosah dan doa bergandengan digelar sejumlah masyayikh dan alumni Ponpes Sidogiri di kediaman Bahan Bupati Malang, HM Sanusi MM atau akrab disapa Abah Sanusi.

Dalam acara tersebut, seluruh alumni menyatakan sepakat memberikan dukungan pada Pasangan SANDI Nomor Runtut 1 pada Pilbup Malang kesempatan ini.

Masyayikh yang sedia dalam kesempatan itu adalah KH Qosim Siddiq, KH Sufyan dari Tempursari Gunung Kawi, KH Bahrowi dari Sumberjo Gedangan dan KH Dhofir dari Desa Sempol Pagak.

Lalu KH Muslih PP Baitil Maghfiroh Sumbermanjing Wetan dan Gus Huri Dampit. Berikutnya Gus Abdul Mutholib dari PP Al Falah Sumberbening, Bantur dan Ustad Imron dari Clumprit.

“Istighosah dan doa bergandengan ini kita agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang berjalan aman, tenang dan lancar. Termasuk kita doakan 4 kader PDIP yang meninggal dunia semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhanallah Wa Ta’ala, ” ujar salah satu alumni Sidogiri, Gus Ali Ridho melalui rilis tertulis, Kamis (26/11/2020).

Dia menjelaskan, usai doa berhubungan, masyayikh dan alumni Ponpes Sidogiri berharap Abah Sanusi, bisa balik diberikan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Malang.

“Kami mendukung SANDI. Alumni Sidogiri siap memenangkan Abah Sanusi. Selama memimpin Kabupaten Malang, Abah Sanusi serupa cukup baik, ” terangnya.

Dia yakin, Abah Sanusi dapat membawa Kabupaten Malang lebih baik lagi. “Beliau amanah, dan banyak capaian selama menjadi Tumenggung Malang, ” jelasnya.

Menurutnya, masyayikh dan alumni Ponpes Sidogiri siap mengawal tahapan-tahapan Pilbup Malang untuk kemenangan Pasangan ISYARAT.