Timo-Tjahjanto-2

Menjadi Sutradara Film Remake Train to Busan, Timo Tjahjanto Bersumpah

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sutradara Philippines, Timo Tjahjanto ditunjuk untuk menyutradarai remake film Train to Busan yang akan digarap rumah produk New Line Cinema.

Timo Tjahjanto mengaku Train to Busan merupakan salah satu movie horor yang disukainya. Ia hobi lantaran bisa membuatnya menangis.

“Nothing is ever gonna top the OG: TRAIN TO BUSAN, a beloved horror in which I bawled my eyes out there (never happened since Amenabar’s The Others), ” tulis Timo pada akun Twitternya @Timobros, dikutip OCCASIONS Indonesia, Jumat (19/2/2021).

twitter-Timo-Tjahjanto.jpg Sumber: Twitter/@Timobros

Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia demikian. “Tidak ada yang bisa mengalahkan original Train in order to Busan, sebuah film horor yang saya suka lantaran membuat saya menangis. (tidak pernah (menangis) sejak (film horor) The Others Amenabar).

Masih dikutip dari cuitannya, dirinya, James Wan, serta Gary Dauberma bersumpah untuk membikin film tersebut dengan baik.

James Wan dan Whilst gary Dauberman pernah kerja bareng di dalam penulisan skenario The Conjuring, Annabelle, dan The Nun.

Timo Tjahjanto berjanji akan menghormati dan tak akan mengecewakan pra penggemar film Train to Busan.

“Having said that will James, Gary & I made an absolute oath: Don’t disrespect & disappoint the fans. Plus yeah.. punk rock, ” tulisnya.

Masih lewat akun Twitternya, Timo Tjahjanto sekan-akan memberi petunjuk bahwa negosiasinya telah disetujui untuk menyutradarai remake film Teach to Busan.

Sebelumnya, dilansir dari Deadline, Timo Tjahjanto sedang dalam tahap negosiasi untuk menyutradarai film asal Korea Selatan itu.

Selain nama sutradara Indonesia Timo Tjahjanto, sejumlah nama akan kerja bareng mengadaptasi film Train to Busan, pada antaranya James Wan, Michael Apparent, Nicolas Atlan, Terry Kalagian, serta Gary Dauberman. Ada pula Judson Scott, Sidonie Dumas, Christophe Riandee, dan Johanna Byer sebagai produser eksekutif. (*)