Micrashell, Baju Futuristic Masa Pandemi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat baju APD dirasa kurang cocok buat dipakai menghadiri kegiatan sosial, suatu perusahaan teknologi berbasis di Los Angeles menciptakan baju menawan futuristic yang disesuaikan untuk kebutuhan anak muda jaman now. Baju tersebut diberi tanda Micrashell.

Baju tersebut berbentuk setelan dengan helm dengan langsung terhubung ke leher. Helnya juga dilengkapi alat penyaring hawa modern yang akan mengalirkan hawa segar setiap saat. Micrashell akan berubah sangat gemerlap terutama pada malam hari karena dilengkapi secara lampu led terutama pada arah helmnya.

“Baju tersebut melindungi anda dari virus, gampang dikendalikan, menarik dan mudah pada pasang atau dicopot serta bisa dipakai ulang setelah disterilkan, ” ucap Miguel Risueno, penemu Micrasshell seperti dilansir dari Nme.

Micrashell juga dilengkapi dengan dua microphone di dalamnya agar pengguna lestari bisa mendengar apa yang diucapkan lawan bicaranya dengan jelas meski semua tubuhnya tertutup. “Jadi semacam bicara melalui interkom, ” tambah Risueno.

Uniknya, Risueno juga mengungkap bahwa baju tersebut didesain untuk pengguna vape. Oleh karena itu anda bisa menghirup vape kamu dalam helm.

Baju ini diharapkan mampu mengembalikan spirit permusikan di dunia. Microshell diharapkan juga mampu menjadi salah mulia solusi permasalahan pada daerah secara paparan Covid-19 terbanyak atau wilayah dengan polusi udara yang membatalkan.

Hingga saat tersebut baju ini baju ini belum juga dipasarkan. Namun beberapa ilustrator lokal terutama penggiat seni telah memesan Micrashell demi kelancaran produktivitas mereka. (*)