Hotel-Bisanta-Bidakara

Nikmati Bukber Berkah di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut bulan suci Ramadan di masa pandemi, Bekerja bersama (Bukber) diizinkan namun tentu dengan menerapkan aturan kesehatan. Inilah yang disambut Hotel Bisanta Bidakara Surabaya.

Tahun ini, Hotel Bisanta Bidakara Surabaya mengusung tema ‘Ramadan Berkah di Bisanta’ yang siap membawa berbagai macam menu spesifik Ramadan dengan kuliner khas Indonesia, mulai takjil sampai makanan favorit seperti rawon Bisanta yang sudah pasti agaknya tidak tertandingi.

Menurut Slamet Sudiharto selaku General Manager Hotel Bisanta Bidakara, pihaknya akan terus memajukan pelayanan dihotel tersebut tanpa menghilangkan tradisi dari Surabaya.

Hotel Bisanta Bidakara 1

“Karena kami Bisanta Bidakara mengedepankan dan kami benar-benar fokus terhadap tradisi-tradisi nanti yang ada di Surabaya, ” ujar Slamet saat introduksi acara buka bersama. Jumat (16/4/2021).

Hotel Bisanta Bidakara juga menghadirkan beberapa promo di bulan Ramadan misalnya paket Bukber dengan harga Rp 91. 442 nett/per orang di mana dari harga tersebut dua, 5 persen akan disumbangkan ke panti asuhan.

Hotel Bisanta Bidakara Surabaya juga menawarkan bagian Ramadan dengan harga Rp. 391. 442 nett/per orang (Superior / Deluxe, takjil, sahur/sarapan pagi). Selain tersebut, juga disediakan meal box Ramadan dengan Rp. 45. 000 nett/box.

Hotel Bisanta Bidakara 2

Wahana lain yang bersedia dalam Hotel Bisanta Bidakara Surabaya meliputi: Lobby lounge, coffe shop, swimming pool, ballroom dengan kapasitas yang pas besar serta beberapa bagian meeting lainnya.

Bagi anda yang mau melalui momen Ramadan secara suasana nyaman serasa dalam rumah sendiri, silahkan sampai langsung dan reservasi dalam Hotel Bisanta Bidakara Surabaya yang terletak di Jl Tegalsari No 77-85 kota Surabaya atau pemesanan juga mampu secara online. (*)