Iwan-Setiawan

Pemkab Bogor Akan Bangun Mall Pelayanan Publik

TIMESINDONESIA, BOGOR – Pemkab Bogor berencana akan membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) dalam Kabupaten Bogor. Pembangunan MPP ini guna memberikan fasilitas penyelenggaraan pelayanan publik pada masyarakat di Kabupaten Bogor,

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Enau Iwan Setiawan, usai melangsungkan rapat rencana penyelenggaraan MPP di Kabupaten Bogor bersama Kepala Perangkat Daerah di Ruang Rapat Wakil Tumenggung Bogor, Kamis (04/03/2021).

Perlu diketahui agenda pembangunan MPP di Kabupaten Bogor, untuk menindaklanjuti hasil penandatanganan komitmen Pemkab Enau yang diwakili oleh Pengantara Bupati Bogor Iwan Setiawan dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, di Jakarta, Rabu (03/03/2021).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menuturkan, rencana pembangunan MPP menjadi prioritas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait perizinan terintegrasi satu pintu. Tempat strategis menjadi acuan istimewa agar MPP dapat meremehkan masyarakat dalam hal penyajian publik.

“Dengan adanya MPP, diharapkan proses pelayanan pada Kabupaten Bogor lebih semoga dijangkau dan efisien, ” harap Iwan, Kamis (04/03/2021).

Menurut Iwan, pihaknya akan terus menindaklanjuti upaya pembangunan MPP pada Kabupaten Bogor. “Kita kaji dulu datanya secara berkelanjutan, ” pungkas Wabup Iwan.

Untuk diketahui, saat ini pelayanan Mall Pelayanan Publik dilakukan di AEON Mall Sentul City. Selanjutnya untuk memaksimalkan penyelenggaraan MPP, Pemkab Bogor hendak melakukan pembangunan MPP. (*)