Missy-Pembalut

Penyelesaian Pembalut Anti Bakteri & Dapat Cegah Kanker Serviks

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Momen menstruasi merupakan momen yang sangat tak nyaman untuk melakukan acara bagi sejumlah wanita dengan mobilitasnya tinggi. Terutama perkara higienitas dan kebocoran. Jangan khawatir. Kini ada Missy, pembalut yang khusus diciptakan sesuai keinginan untuk wanita aktif dengan mempunyai mobilitas tinggi.

Missy didesain menjelma pembalut atau pantyliner lepas klorin maupun dioksin sebab kedua bahan tersebut sanggup mengganggu kesehatan organ kewanitaan. Ini sudah dibuktikan karena sudah memiliki sertifikasi & lolos uji lab.

Missy ini adalah solusi untuk wanita agar tentu nyaman selama beraktivitas dan ditambah dengan sensasi tebal telinga saat dipakai dan daya serap super maka wanita tidak perlu risau mengenai kebocoran.

Sesuai tag line Missy Feel Free No Worry , bukan hanya itu rasa santai saat memakai pembalut ini dapat mengurangi nyeri berlebihan saat haid.

Pembalut ini juga diciptakan dengan kemasan antibacterial biar menjamin higienitas.

Desain produk ini secara permukaan yang lembut jadi sangat nyaman digunakan sehari-hari.

Bukan hanya tersebut, pembalut ini juga istimewa tin, penyerapan tinggi serta tidak panas ketika dipakai karena memiliki sirkulasi suasana yang baik.

Beberapa keuntungan menggunakan buatan Missy adalah dapat menghalangi keputihan yang bau, menyekat kanker serviks, mengurangi peradangan saat menstruasi dan memacu pembuangan darah kotor.

Missy terdiri sebab beberapa varian pembalut yaitu pantyliner, day, mini, night serta super night. Tidak perlu risau mengenai harga sebab Missy cukup terjangkau tiba dari 22. 000 rupiah. Dan terdapat promo 25 persen untuk tujuh karakter pembeli pertama. (*)