Edy-Yunan-Achmadi

Persela Bakal Jalani Tiga Derby Jatim di Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Persela Lamongan bakal menjalani tiga Derby Jatim dalam penyisihan grup kompetisi Piala Menpora 2021. Kepastian tersebut diketahui setelah pengundian grup Piala Menpora 2021, yang berlangsung di satu diantara hotel di Jakarta, Senin (8/3/2021) malam.

Hasil pengundian grup itu, Persela berada di Agregasi C bersama tiga tim asal Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Madura United, kemudian satu lagi diisi PSS Sleman.

Seluruh pertandingan grup C Piala Menpora akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menanggapi hasil pengundian perkumpulan Piala Menpora tersebut, Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi menilai bahwa persaingan di Grup C hendak berlangsung menarik.

“Pertemuan sesama klub asal Jawa Timur selalu menarik, apalagi ditambah ada PSS Sleman. Tetap kami akan bekerja cepat untuk dapat bersaing dengan mereka, ” kata Yunan, saat dikonfirmasi, Senin (8/3/2021).

Yunan juga mengapresiasi proses pengundian grup Piala Menpora yang menurutnya benar-benar berlangsung secara seimbang.

“Drawing tadi dilakukan secara terbuka dan fair.
Dari buatan drawing tersebut, kita (Persela) berada di grup C dan pertandingan akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, ” tutur Yunan, yang juga berkesempatan menjemput bola undian untuk memutuskan pembagian grup Piala Menpora 2021. (*)