Yunus-Nusi

PSSI Izinkan Shin Tae-yong Pulang Kampung Sementara untuk Rehabilitasi Penyakitnya

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelaksana Suruhan (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi menuturkan bahwa PSSI tidak melarang keinginan pembimbing Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pulang kampung ke Korea Selatan.

Patuh Yunus Nusi, berkumpul bersama-sama keluarga menjadi harapan bagi setiap orang, terutama Shin yang baru saja dinyatakan sembuh.

Yunus-Nusi-2.jpg

Dia juga bersyukur kecemasan yang selama ini dirasakan, sudah terobati dengan kabar bahwa Shin Tae-yong dinyatakan negatif covid-19.

“Saya kira ini molek buat dia. Bisa oleh karena itu dia rindu dengan puak ya. Apalagi yang bersentuhan hasil swabnya negatif, ” kata Yunus Nusi di Jakarta, Minggu (28/3/2021).

Yunus Nusi juga mengatakan kalau kepulangan Shin Tae-yong bukan semata-mata suci rindu keluarga, tapi dia juga ingin fokus dalam pemulihan penyakitnya (diabetes) pada Korea Selatan.

Yunus-Nusi-3.jpg

“PSSI setuju dan sama seluruhnya tidak melarang keinginan pembimbing Shin Tae-yong untuk sementara kembali ke Korea Daksina, ” sambungnya.

Sebagai Informasi, Shin Tae-yong merupakan pelatih Timnas Nusantara yang sangat dicintai sebab suporter maupun pemainnya. Sesudah dia dinyatakan positif Covid-19, sempat membuat masyarakat Indonesia cemas.

Makin, nasib Timnas Indonesia ada di pundaknya. Tentu penuh harapan dan cita-cita asosiasi Indonesia yang dititipkan ke Shin Tae-yong.