Resident-Evil-Village

Resident Evil Village, Gim yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dalam merilis dua gim remake Resident Evil, Capcom balik memperkenalkan seri terbaru di dalam franchisenya yang berjudul Resident Evil Village. RE ke 8 ini akan melanjutkan jalan cerita protagonis daripada seri sebelumnya. Sehingga para-para fans tentunya dapat menantikan kehadiran karakter lain sejak Resident Evil 7: Biohazard.

Pemain gim ini akan tetap memutar karakter utama, Ethan Winters. Kali ini, jalan cerita utamanya adalah saat Ethan kudu mencari putrinya yang sudah diculik di sebuah kastil misterius.

RE Village pada dasarnya merupakan sequel dari RE Biohazard. Sehingga para fans pun berekspektasi untuk menemukan jawaban lantaran beberapa hal yang masih menjadi pertanyaan di kemuliaan sebelumnya.

Mulia hal yang mencuri menggubris dari para netizen adalah kehadiran Lady Dimitrescu yang merupakan karakter baru di seri ini. Penampilannya dalam trailer dan demo yang telah diunggah oleh Capcom sempat viral di dunia maya.

Lady Dimitrescu ditampilkan sebagai sosok wanita bertubuh tinggi dan menyeramkan. Desainnya yang menarik berpotensi menjadikannya salah satu villain ikonik dari RE, seperti Mr. X atau Nemesis.

RE Village hendak tersedia pada konsol Playstation 5. Capcom juga hendak merilis versi khusus untuk generasi lama seperti Playstation 4 dan Xbox One.

Secara sah Resident Evil Village hangat akan dirilis pada agenda 7 Mei 2021 kelak. Jadi buat kalian dengan udah penasaran banget buat cobain gim ini masih harus sabar dulu, sungguh!