Syuting Ditunda, Perilisan Jurassic World: Dominasi Mundur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perilisan Jurassic World: Dominion menikmati penundaan. Film yang awalnya mau ditayangkan pada 11 Juni 2021 ini harus diundur menjadi 2022.

“Jurassic World: Dominion. 10 Juni 2022, ” tulis akun instagram official Jurassic world pada Rabu (7/10/2020).

Penundaan rilis disebabkan oleh jeda pengambilan film yang lama karena pandemi Covid-19, meskipun Dominion menjadi salah satu film laris prima yang kembali syuting dengan adat kesehatan yang berlaku.

Saat ini, proses syuting Jurassic World: Dominion akan ditunda selama dua minggu, dengan hanya tiga minggu syuting tersisa karena tersedia beberapa orang yang positif Covid-19. Peristiwa ini diketahui dari unggahan di akun instagram officialnya.

“Semalam, kami diberi tahu kalau beberapa orang di Jurassic World: Dominion terbukti positif saat dites untuk Covid-19. Meskipun tes selanjutnya terbukti negatif pagi ini, karena adat kami yang ketat dan untuk memastikan bahwa keselamatan dan kesejahteraan seluruh pemain dan kru ana adalah yang terpenting setiap era, mereka yang awalnya dites positif saat ini mengisolasi diri, sejenis pula dengan siapa mereka berhubungan. Akibatnya, pembuatan film dihentikan sementara dan akan dilanjutkan sesuai dengan pedoman keselamatan yang ditetapkan, ” tulis akun instagram officialnya pada Kamis (8/10/2020) dini hari.

Jurassic World: Dominion adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Colin Trevorrow, dan skenarionya ditulis oleh Emily Carmichael, Berdasarkan cerita yang dibuat Trevorrow dan rekan penulisnya, Derek Connolly. Sekuel film Jurassic World 2018: Fallen Kingdom, ini adalah film keenam dalam franchise Jurassic Park. (*)