Tahun Kerbau Logam, Bagaimana Peruntungan Anda di Tahun 2021?

Tahun Kerbau Logam, Bagaimana Peruntungan Anda di Tahun 2021?

TIMESINDONESIA, CIREBON – Tahun 2021 adalah tahun kerbau logam. Tahun kelahiran shio Kerbau ini adalah Kerbau api 1937, kerbau tanah 1949, kerbau logam 1961, kerbau air 1973, kerbau kayu 1985, kerbau api 1997, kerbau tanah 2009.

Perhitungan Shio juga dipengaruhi oleh Bazi yaitu perhitungan saat kelahiran seseorang berdasarkan tahun, bulan, hari dan jam. Hal ini juga untuk mengungkap sifat kepribadian seseorang yang dihubungkan dengan cinta, usaha, keuangan dan kesehatan serta kecocokan dengan shio lainnya.

Nasib baik atau buruknya seseorang dalam shio juga dipengaruhi berdasarkan karma, takdir dan jodoh (jodoh disini maksudnya suatu keadaan yang kebetulan ditakdirkan/ dikondisikan).

Shio yang beruntung di tahun Kerbau Logam adalah ayam, ular, kuda dan babi. Beruntung di sini bisa berupa hoki, nama baik atau jabatan, usia atau kesehatan, kekayaan dan keturunan.

Shio yang ciong di tahun Kerbau logam adalah kerbau, anjing, naga, dan kambing. Arti dari Ciong adalah berlawanan. Bisa mendatangkan nasib buruk baik itu kesehatan, usaha, pangkat atau jabatan pekerjaan.

Logam berasal dari tanah, jika logam itu terbakar karena api akan menghasilkan air, Mungkin di Awal tahun 2021 akan ada banjir besar.

Tahun 2021 adalah tahun keberuntungan dan kegemilangan karena ada unsur logam. Tetapi tahun ini adalah tahun kerbau yang biasanya malas. Jauhi kemalasan, harus kerja keras untuk mendapatkan hasil yang gemilang, dan berlimpah rejeki. (*)