Laga-Timnas-vs-Bali-United

Timnas U-23 Buat Bali United Babak Belur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil menjanjikan kembali ditunjukkan oleh Tim nasional U-23 setelah berhasil membina babak belur Bali United dengan skor 3-1 di dalam pertandingan uji coba yang diadakan di Stadion Medium, Senayan pada Minggu (7/3/2021).

Gol Timnas U-23 dibuka oleh Kushedya Hari Yudo di menit 35. Gol pemain asal Arema FC itu terjadi pada menit 35 anugerah umpan Osvaldo Haay. Hasil 1-0 bertahan hingga nada peluit tanda babak mula-mula berakhir.

Pada babak kedua, Bali United coba tampil menekan. Jalan emas terjadi di menit 53, sayang tembakan Michael Orah melebar dari gawang Timnas. Selang 10 menit kemudian kembali Timnas U-23 menambah keunggulan, kali tersebut Ari Araya menyundul bola liar usai Septian Bagaskara dan kiper Bali United beradu bola udara. Bola sempat dihalau Michael Orah, wasit memutuskan sudah berlaku gol.

Timnas U-23 kembali memperlebar ruang gol melalui Osvaldo Haay. Umpan Kadek Agung diselesaikan dengan baik oleh Osvaldo Haay dari jarak dekat. Bali United akhirnya memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84. Gol dicetak Lerby Eliandry setelah memanfaatkan kesalahan garis belakang Timnas U-23.

Kemajuan ini merupakan kali ke-2 di fase uji jika Timnas U-23, sebelumnya itu berhasil mengalahkan PS Tira Persikabo dengan skor 2-0 di lokasi yang cocok pada (5/3/2021). (*)