PWI-Kota-Pagaralam

Tunjang Biaya Pengobatan Wartawan Ilham, Pers Peduli Salurkan Donasi Rp 9, 2 Juta

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Sebesar dukungan terus berdatangan untuk Ilham, lupa seorang wartawan (InfoSumsel, red) dengan bertugas di kota Pagaralam.

Ilham kini tengah terbujur sakit dan menjalani perawatan dalam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam.

Kali ini datang dari ‘Pers Peduli’ Pagaralam, yang menyerahkan sokongan untuk biaya pengobatan serta pembelaan Ilham, wartawan Info Sumsel. Penyaluran hasil donasi ini diberikan langsung Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi, Selasa (16/2/2021)

“Donasi yang disampaikan, merupakan hasil penggalangan dari ‘Pers Peduli’ sebesar Rp 9. 220. 000, ” demikian dikatakan Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi.

Asnadi menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membangun, baik yang mau atau kendati tidak mau disebutkan namanya. “Mewakili keluarga Ilham, kami sampaikan serupa ucapan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan wartawan yang telah meluangkan masa untuk menggalang dana donasi buat kesembuhan Ilham. Selanjutnya, bila ada lagi donasi yang terkumpul, mau kita kumpulkan dan diserahkan teristimewa di hari berikutnya, ” pungkasnya. (*)