Jajaran-rektorat-saat-launching-UC-Tower-di-Universitas-Ciputra-Surabaya

Universitas Ciputra Launching UC Tower dengan Fasilitas Berstandar Global

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Universitas Ciputra Surabaya pada Senin (14/6/2021) melaunching UC tower untuk menaikkan dan melengkapi fasilitas penelaahan demi menambah prestasi & semakin mengasah enterpreneurship pada kampus tersebut.

UC Tower tersebut didesain dengan fasilitas internasional yang lengkap dan sangat instagramable. Fasilitas di UC tower juga menunjang untuk kemajuan studi karena dibekali secara teknologi terkini untuk semakin menunjang pembelajaran.

UC tower tediri sebab 24 lantai di mana di setiap lantai tersedia beberapa fakultas. Salah satunya di lantai 18 tersedia Prodi Fashion Design.

Jajaran-rektorat-saat-launching-UC-Tower-di-Universitas-Ciputra-Surabaya-2.jpg

Di tower ini ada kelas, bagian kolaborasi, simulasi bisnis, lab., studio, theater, student lounge, business incubator, ruang bagian kegiatan mahasiswa, area parkir, lapangan basket indoor sekaligus Multi Purpose Hall untuk event berkapasitas 1000 karakter.

Beberapa lantai di UC tower tersebut digunakan khusus untuk mempertajam mahasiswa agar menjadi enterpreneur yang sekaligus dapat mengembangkan talen dan meningkatkan ekonomi.

Acara launching tower tersebut dibuka oleh Tari Remo dan dilanjutkan secara fashion show. Semua kesibukan diisi beberapa UKM tengah fashion show menampilkan hasil mahakarya mahasiswa yang berkolaborasi dengan PT. Gistex.

Jajaran-rektorat-saat-launching-UC-Tower-di-Universitas-Ciputra-Surabaya-3.jpg

Rektor Universitas Ciputra Ir. Yohanes Somawiharja menjelaskan mengenai UC Tower bahwa kemudahan tersebut sangat mendukung penelaahan enterpreneurship. Menurutnya, alasan daripada pembangunan ini adalah biar bisa menciptakan working and learning space yang sejuk.

“Jadi para mahasiswa maupun dosen. Jadi kemudian mereka bisa bekerja menghasilkan orang-orang yang benar kreatif dan digandrungi sebab orang-orang yang membutuhkannya, tersebut adalah tujuan daripada itu, ” tegas Yohanes zaman membuka lauching UC Tower.

Tak ganjil, beberapa fasilitas yang berada di UC tower mempunyai standar internasional ini untuk menyiapkan pembelajaran secara langsung maupun saat Universitas Ciputra Surabaya menerima mahasiswa asing. (*)