Warga Desa Tirta Karya Antusias Ikuti Penyuluhan

TIMESINDONESIA, SINTANG – Dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109/Kodim 1205/Sintang dari warga desa cukup agung. Hal itu Nampak dalam, setiap pekerjaan fisik dan Non fisik.

“Kerja bakti membentuk sarana prasarana, selalu diikuti awak yang laki-laki. Sedangkan untuk penyuluhan-penyuluhan seluruhnya hadir, karena ternyata trah wanitanya juga sangat aktif, ” ungkap Kasdim 1205 Sintang, Mayor Inf Supriyono, Senin (05/10/2020) terang.

Salah Seorang Satgas TMMD 109/Sintang, Serda Robi Sunata, terlihat sedang berbincang dengan seorang warga, Senin (05/10/2020).

Robi sengaja datang ke panti warga di Desa Tirta Susunan. Ini di lakukan oleh Serda Robi untuk tetap menjaga ikatan yang akrab antara warga secara Anggota Satgas TMMD 109/Sintang.

Di samping itu Serda Robi juga bermaksud mengundang awak untuk mengikuti penyuluhan Kamtibmas di Balai Desa Tirta Karya.

“Bahwa respon warga bangsa cukup baik, mereka dengan suka hati selalu menghadiri setiap kegiatan penyuluhan. Karena kegiatan itu juga dapat untuk menambah wawasan seluruh warga Desa Tirta Karya. (1205/sintang)